Selamat Datang di Program Splinter Cell

Apa anda semua tahu apa itu Splinter Cell? Mungkin anda yang sebagai "GAMERS" tentu tahu apa itu Splinter Cell, ya Splinter Cell ada sebuah game yang diciptakan oleh Tom Clancys. Di sini kita bisa mengetahui dan berbagi info yang kolaboratif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Tom Clancy Splinter Cell series. Kita juga dapat mengetahui berbagai fakta menarik seputar Splinter Cell, mari bergabung di sini untuk membahas Splinter Cell. Mohon maaf jika ada kekurangan dari blog ini, karena di dunia ini tak ada yang sempurna.

Jumat, 07 Januari 2011

Irving Lambert

 

















Nama Lengkap        : Irving Lambert

Lahir                        : tahun 1961, Batcave, N.C.
Kebangsaan             : Amerika
Posisi                       : Direktur / Koordinator Operasi
Rank                        : Kolonel, USA (Purn)
Rambut                    : Hitam
Mata                        : coklat
Tinggi                       : 6 '2 "(189 cm)
Berat                        : 270 lbs (122 kg)
Afiliasi                      : Badan Keamanan Nasional (Eselon III)
Status                      : Tewas Dalam Aksi (2008, New York City, NY [1])
Penyebab Kematian : Dieksekusi
Pengisi suara            : Don Jordan, Dennis Haysbert (di Pandora Tomorrow)

Kolonel Irving Lambert, USA (Purn), adalah Direktur awal Third Echelon dan pawang Sam Fisher selama waktunya di NSA. Sementara di posisinya, perannya adalah untuk membimbing Fisher pada masing-masing misi melalui radio implan koklea, memberinya informasi seperti update penting, perubahan tujuan dan status musuh. Dia juga salah satu teman terdekat Sam. Lambert disuarakan oleh Don Jordan di semua game di seri, kecuali untuk Splinter Cell: Pandora Tomorrow di mana ia disuarakan oleh Dennis Haysbert, bintang 24 dan Unit.

Latar Belakang

Irving Lambert lahir tahun 1961 di Batcave, North Carolina. Ia menjabat di Angkatan Darat Amerika Serikat, di mana ia naik pangkat Kolonel. Ia menjadi terlibat dalam komunitas intelijen sebagai orang muda, cepat naik pangkat dan bertanggung jawab.Saat Lambert di Teluk Persia selama berbulan-bulan menjelang Desert Storm, melakukan koordinasi SIGINT (
Signals intelligence) dan menjalankan agen ganda. Seorang administrator mantan NSA, Lambert ditugaskan untuk menjalankan Third Echelon, di mana ia diberi peran Direktur yang bertanggung jawab atas semua operasi lapangan lembaga tersebut. Dia juga memimpin program ambisius "Splinter Cell", yang di bawah komandonya menghasilkan beberapa keberhasilan yang mengesankan, karena sebagian besar keterlibatan bawahan Lambert dan sekaligus teman, Sam Fisher (secara pribadi Lambert). Lambert adalah seorang yang populer dan yang terhubung di Washington, DC meskipun sedikit yg percaya dan tidak pernah diketahui umum.


Sebagai Koordinator Operasi, Direktur Lambert adalah penghubung antara 'pekerjaan' agen lapangan dan tim dukungan peneliti, hacker, strategi dan pelari lapangan dari Third Echelon. Sedangkan agen di lapangan, ia terus dalam kontak dengan mereka melalui microchip subdermal dan implan koklea. Lambert telah mengawasi Sam pada beberapa tugas yang sulit, dari misinya pertama selama Krisis Informasi Georgia untuk misi terakhirnya sebagai agen rahasia selama Krisis JBA pada tahun 2008. Kedua, telah membentuk ikatan yang mendalam selama bertahun-tahun. Setelah Sam kehilangan putrinya, Sarah, Lambert berusaha untuk kembali fokus ke perhatian Sam dengan memberikan dia untuk "misi paling berbahaya sepanjang karirnya". Selama misi, Lambert menempatkan dirinya berbahaya pada risiko dengan memasuki lapangan untuk mendukung Fisher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar