Selamat Datang di Program Splinter Cell

Apa anda semua tahu apa itu Splinter Cell? Mungkin anda yang sebagai "GAMERS" tentu tahu apa itu Splinter Cell, ya Splinter Cell ada sebuah game yang diciptakan oleh Tom Clancys. Di sini kita bisa mengetahui dan berbagi info yang kolaboratif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Tom Clancy Splinter Cell series. Kita juga dapat mengetahui berbagai fakta menarik seputar Splinter Cell, mari bergabung di sini untuk membahas Splinter Cell. Mohon maaf jika ada kekurangan dari blog ini, karena di dunia ini tak ada yang sempurna.

Kamis, 06 Januari 2011

SONAR GOOGLE

Nah skarang adalah SONAR GOOGLE















Ini berbeda dgn google milik Sam yg sebelumnya

The Ultra High-Frequency Sonar Goggles (juga dikenal sebagai "Sonar Goggles") adalah generasi baru google saat ini yg dikeluarkan untuk Splinter cell dengan ketiga Eselon yang muncul di Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction. Mereka menggantikan prototipe Multi-Vision Goggles, dipakai oleh Agen Sam Fisher, John Hodge, dan agen One & Two. Goggles Sonar digunakan oleh Fisher, Agen Archer, Kestrel dan elit Ketiga Eselon agen selama konspirasi Ketiga Eselon.

IKHTISAR
Sekarang sebagai seorang pemberontak, Sam Fisher tidak bisa lagi mengandalkan tasnya yg terpercaya yg berisis alat dan googlenya yg lama yaitu kacamata multichrome tri-focal hijau milik Fisher , diganti dg Sonar Goggles yg baru. Sam menerima sepasang google ini dari Charlie Fryman yg sedang menginfiltrasi Markas Besar Ketiga Eselon di Washington, DC

Fungsi!!!
Ultra High Frequency Sonar Goggles menggunakan pulsa sonic, dikombinasikan dengan controller AI maju (gw jga g tau apa ini??), yang menembus melalui benda-benda dan dinding untuk memberikan representasi visual ditingkatkan dari zona lingkungannya. Dengan kata lain, dengan Goggles Sonar, seseorang dapat benar-benar melihat melalui dinding untuk mengidentifikasi manusia - membedakan antara sasaran bersenjata dan warga sipil - mendeteksi bahan peledak dan hambatan lain dalam hidupnya .Menurut Fryman, google yang diberikan kepada Sam Fisher lebih baik daripada versi lamanya, bahwa agen Splinter Cell yg baru sedang bersiap, memungkinkan Sam untuk melihat dalam gelap, melihat melalui dinding, dan melihat laser keamanan.

Sam menggunakan Sonar Google


lingkungan berbahaya seperti drum bahan bakar atau pemadam kebakaran juga muncul/tampak seperti sinar putih di Sonar Goggles. Gerakan yang cepat menyebabkan perbandingan sinyal terhadap kebisingan Sonar Goggles menjadi sangat rendah (sehingga lebih sulit untuk melihat).
Sam dapat menemukan musuh menggunakan Goggles Sonar. Hal ini memungkinkan dia untuk menemukannya bahkan dalam kegelapan.

2 komentar:

  1. lensa SONAR GOOGLE yang tengah fungsinya buat apa?

    BalasHapus
  2. klo nggak salah sih fungsinya sama, mungkin sebagai variasi aja. . . . . . . (ragu2)

    BalasHapus