Selamat Datang di Program Splinter Cell

Apa anda semua tahu apa itu Splinter Cell? Mungkin anda yang sebagai "GAMERS" tentu tahu apa itu Splinter Cell, ya Splinter Cell ada sebuah game yang diciptakan oleh Tom Clancys. Di sini kita bisa mengetahui dan berbagi info yang kolaboratif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Tom Clancy Splinter Cell series. Kita juga dapat mengetahui berbagai fakta menarik seputar Splinter Cell, mari bergabung di sini untuk membahas Splinter Cell. Mohon maaf jika ada kekurangan dari blog ini, karena di dunia ini tak ada yang sempurna.

Kamis, 06 Januari 2011

LOCK PICK KIT

LOCK PICK KIT






Lock Pick Kit digunakan oleh Sam Fisher sebagai cara untuk melewati pintu-pintu terkunci. Dalam Splinter Cell pertama, pintu bisa dibuka menggunakan mengambil kunci standar, atau memilih pakai kunci. mengambil kunci biasa yang lambat, tapi itu tid
ak
membuat bising (berisik sehingga ketahuan) dan dapat digunakan jumlah tak terbatas, sebagai lawan dari kunci-T sekali pakai yang hanya dapat digunakan sekali dan membuat suara berisik. Pemain akan menggunakan joystick dari pengendali permainan untuk merasakan getaran untuk berhasil memilih pin. Jika berhasil, Sam akan dapat membuka pintu dan diam-diam memasuki ruangan.


Dalam Chaos Theory, mengambil kunci sekali pakai digantikan oleh Combat knifenya Sam. Pisau dapat digunakan kembali, tetapi membuat suara bising bahkan lebih daripada mengambil kunci sekali pakai. Bahkan, kebisingannya menmbakan menembakkan SC-20K di lingkungan yang tenang.
Juga di Chaos Theory, pemain disediakan dengan memilih kunci telematika untuk perampokan bank, yang memungkinkan Sam untuk memilih dua kunci secara bersamaan. Perangkat ini digunakan untuk masuk ke lemari besi.
Dalam Double Agent, ada unlockable lanjutan dari Lock Pick Kit, yaitu Lock Pick Kit Listrik.

1 komentar:

  1. Gan klo pake joystick kok susah ya buka nya
    Gk pke lock pick it
    Cara manual

    BalasHapus