Selamat Datang di Program Splinter Cell

Apa anda semua tahu apa itu Splinter Cell? Mungkin anda yang sebagai "GAMERS" tentu tahu apa itu Splinter Cell, ya Splinter Cell ada sebuah game yang diciptakan oleh Tom Clancys. Di sini kita bisa mengetahui dan berbagi info yang kolaboratif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Tom Clancy Splinter Cell series. Kita juga dapat mengetahui berbagai fakta menarik seputar Splinter Cell, mari bergabung di sini untuk membahas Splinter Cell. Mohon maaf jika ada kekurangan dari blog ini, karena di dunia ini tak ada yang sempurna.

Kamis, 06 Januari 2011

MULTI-VISION GOOGLE

Ini dia alat yg paling terkenal dari Splinter Cell "MULTI-VISION GOOGLE"










Multi Vision Google perangkat eksperimen Ketiga Eselon yang dikeluarkan untuk semua operator Splinter Cell di lapangan dengan tujuan untuk d
apat beroperasi di beberapa lingkungan bila digunakan pada misi. Mereka memiliki dua atau lebih mode visi dan adalah bagian tanda tangan dari pakaian Splinter Cell, datang dalam dua-(dalam nuansa biru, merah atau hijau) atau tiga-lensanya (dalam nuansa hijau atau biru) versi.

Versi tiga lensa hijau adalah ikon google Sam Fisher dan yg paling dikenal. Ketiga Eselon's MV google yang berhasil dijuarai oleh Ultra High-Frequency Sonar Goggles, sekarang menjadi google standar Ketiga Eselon's. Selain digunakan oleh Eselon Ketiga (dan SHADOWNET), tutup kepala MV juga digunakan oleh berbagai kelompok seperti ECHELON dan ARGUS PMC.

Sam menggunakan googlenya dalam mode thermal-imaging.
















FUNGSI
Multi-Vision Goggles, yang terbuat dari plexiglass yang sangat terkonsentrasi itu hampir mustahil untuk dihancurkan, kecuali dgn izin Yang Maha Kuasa, dirancang untuk memungkinkan agen Splinter Cell untuk mempertahankan penglihatan mereka dalam semua lingkungan potensial saat misi di sektor yang belum diketahui. Model standar baru (Tridents) memungkinkan tiga bidang yang berbeda visi: nightvision, Thermal-imaging/Infrared (IR), dan EMF (Electromagnetic Field). Nightvision membantu Sam Fisher (yang dikeluarkan kacamata signature tiga-lensanya) untuk melihat dalam gelap tanpa adanya cahaya yang cukup, dan juga sangat penting untuk kemampuan mereka untuk beroperasi di bayangan, jauh dari mata musuh.

Visi Thermal / IR memiliki kemampuan untuk mendeteksi gerakan manusia dengan mengidentifikasi panas tubuh mereka, yang mungkin terbukti sangat berguna di lingkungan dimana udara yang kental dengan asap atau kabut, atau di daerah-daerah suhu rendah. Dan yg terakhir, visi EMF memungkinkan pengguna untuk mendeteksi setiap unit bertenaga listrik seperti kotak listrik, telepon, radio, kamera keamanan, yang memungkinkan mereka untuk melihat perangkat penting dan mengambil langkah-langkah ekstra untuk menghindari tersandung alarm musuh. Dengan adanya semua mode visi tiga di lapangan, dan operasi telah siap untuk menghadapi musuh dalam hampir setiap lingkungan.

 Night Vision Mode.










Thermal Imaging mode / Inframerah (alias Heat Vision).









EMF visi mode (atau "Blue Vision", seperti Lambert menyebutnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar